Selamat dari Kecelakaan dengan Mini-bus Berkat iPhone 5S

Belakangan, muncul banyak berita yang menggambarkan bagaimana sebuah smartphone berhasil menyelamatkan nyawa penggunanya (Meskipun tak jarang juga menjadi penyebab celaka). Dan kali ini, sebuah iPhone 5S berhasil menyelamatkan nyawa Muscovite, seorang laki-laki asal Rusia, dari kecelakaan dengan sebuah mini-bus.

Gambar di atas merupakan gambar dari iPhone 5S milik Muscovite setelah kecelakaan terjadi. Sekilas, ponsel tersebut terlihat seperti ponsel yang menjadi korban tes pembengkokan yang terlalu ekstrem. Tetapi sebenarnya bodi iPhone tersebut menjadi bengkok karena menahan benturan dari sebuah batang besi pada mini-bus yang membentur Muscovite.

Pada kecelakaan yang menewaskan 2 orang ini, nyawa Muscovite selamat berkat iPhone 5S yang ada di kantongnya karena ponsel inilah yang menyerap daya bentur dari batang besi yang menghantam Muscovite.

Sayangnya, tidak diketahui bagaimana kecelakaan tersebut bisa terjadi. Satu hal yang pasti adalah jika Muscovite tidak sedang mengantongi iPhone 5S miliknya, dapat dipastikan nyawanya tidak akan selamat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat dari Kecelakaan dengan Mini-bus Berkat iPhone 5S "

Posting Komentar