Gameloft Rilis Siegefall di iOS, Android, dan Windows Phone

Penerbit sekaligus pengembang Gameloft kembali merilis satu karya teranyar untuk platform mobile yang mengangkat tema city defense. Siegefall adalah game semi strategi yang saat ini sudah bisa dimainkan gamer berbasis iOS, Android, dan Android. Ada yang berbeda dari Siegefall, dan dipastikan memiliki karakteristik yang tidak sama dengan Clash of Clans.

Sementara game dengan tema yang sama memfokuskan pemain untuk membangun pertahanan dan mengumpulkan sumber daya, Siegefall hadir untuk mengajak pemain konsentrasi menyerang lawan. City defense memang membawa pemainnya untuk membangun pertahanan sekuat mungkin. Dalam Siegefall, tugas pemain adalah menciptakan pasukan terkuat.

Teknik menyerang dalam Siegefall memang cukup berbeda. Dengan titik serangan yang sama, pemain diminta untuk membawa pasukannya menembus tembok pertahanan lawan terlebih dahulu. Daya serang pasukan akan semakin kuat berkat kehadiran beberapa hero yang bisa direkrut dengan jumlah sumber daya tertentu. Selain itu, hero ini juga memiliki kemampuan khusus yang cukup kuat.

Siegefall menyediakan fitur in-app purchase, dan bisa dilihat di beranda Google Play Store, App Store, dan Windows Phone Store.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gameloft Rilis Siegefall di iOS, Android, dan Windows Phone "

Posting Komentar