Rumor IPhone Generasi Terbaru Dengan Force Touch Telah Diproduksi

Supplier Apple dikabarkan telah mulai membuat iPhone yang dilengkapi dengan teknologi Force Touch. Teknologi ini pertama kali digunakan pada Apple Watch. Teknologi ini berfungsi untuk mengetahui seberapa kuat seseorang menekan layar ponsel atau smartwatch.

Pada Apple Watch, teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses fitur-fitur ekstra yang ada pada aplikasi-aplikasi tertentu. Teknologi ini juga telah digunakan pada MacBook dan MacBook Pro. Berdasarkan laporan dari Bloomberg, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yang diduga akan diluncurkan pada akhir tahun ini, sudah akan menggunakan teknologi ini.

Sayangnya, fitur baru apa saja yang akan ditambahkan Apple dengan memanfaatkan teknologi ini masih belum diketahui. Saat Apple mengumumkan iOS 9 pada WWDC di awal bulan ini, Apple tak menyebutkan bahwa Force Touch akan menjadi salah satu fitur baru dalam iPhone terbaru.

Meskipun begitu, tampaknya mau tak mau, Apple harus mulai mengadaptasi teknologi ini jika tidak mau kalah bersaing dengan para rival mereka seperti Samsung.

Selain Force Touch, iPhone 6s dan 6s Plus akan memiliki layar dengan resolusi yang lebih tinggi. Meski desain yang digunakan tetap sama seperti iPhone yang ada sebelumnya, tapi keduanya akan menggunakan aluminium yang telah diperkuat.

Selain itu, muncul dugaan Apple juga akan meningkatkan kualitas dari kamera ponsel tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumor IPhone Generasi Terbaru Dengan Force Touch Telah Diproduksi"

Posting Komentar