Mesin Pencari Google Ramalkan Hillary Clinton Sebagai Presiden AS Berikutnya

Perkembangan teknologi, terutama dalam ranah kecerdasan buatan memang sangat pesat dalam beberapat tahun terakhir. Sebut saja asisten virtual besutan Microsoft, Cortana yang dapat meramalkan hasil dari ajang Eurovision serta beberapa pertandingan Piala Dunia dengan tepat. Setelah Cortana, kini giliran mesin pencari Google yang meramalkan bahwa presiden Amerika Serikat berikutnya adalah Hillary Clinton.

Jika Anda mengetikkan kalimat "Who will be the next American president?" pada mesin pencari Google, Anda dapat melihat bahwa Google menjawab Hillary Clinton akan menjadi presiden AS berikutnya. Bahkan, jika Anda memodifikasi sedikit pertanyaan tersebut tanpa merubah tujuannya, Google akan masih menjawab Hillary Clinton sebagai presiden AS berikutnya.

Secara teknis, mesin pencari Google memang dilengkapi dengan seuah sitem penarik kesimpulan dari berbagai artikel dan tulisan yang ada di Internet. Pertanyaannya, apakah ramalan Google ini dapat dipercaya? Apakah ia dapat mengalahkan Cortana yang berhasil menebak pemenang dari kontes Eurovosion? Kita tunggu hasilnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesin Pencari Google Ramalkan Hillary Clinton Sebagai Presiden AS Berikutnya "

Posting Komentar