[Share]Game Android Pilihan 2015


Giving Frenzy

Ukuran: 42MB
Harga: Gratis

Anda pasti mengetahui bahwa Dompet Dhuafa baru-baru ini merilis sebuah game bertemakan sedekah bernama Giving Frenzy. Giving Frenzy bukanlah sebuah game biasa. Selain hadir dengan sepuluh level, Giving Frenzy juga hadir dengan fitur pengingat ibadah serta sistem paywall melalui koin yang dapat dibeli melalui Google Wallet.

Koin yang dibeli tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai in-game items seperti tambahan nyawa atau asisten. Istimewanya, hasil pembelian koin tersebut akan disalurkan sebagai dana bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Game ini sangat cocok bagi anak-anak karena dapat mengajarkan berbagai kebaikan melalui cara yang menyenangkan.



Zombie Hive

Ukuran: 32MB
Harga: Gratis

Terobsesi dengan zombie? Zombie Hive adalah game yang cocok untuk Anda. Game sejenis tower defense ini akan mengajak Anda untuk membantai para zombie yang lepas secara misterius dari sebuah laboratorium bawah tanah. Ada puluhan lantai laboratorium yang harus Anda jelajahi sebalum akhirnya Anda menemukan sumber zombie-nya di lantai paling bawah. Semakin dalam lantainya, maka zombie yang Anda hadapi akan semakin ganas.

Kelebihan game ini terdapat pada sistem upgrade-nya yang terdapat di berbagai aspek, mulai dari prajurit, hingga alat penjebol pintu agar Anda dapat mengakses lantai selanjutnya. Anda juga akan dituntut untuk dapat melakukan manajemen sumber daya dan mengalokasikan dana ke upgrade yang tepat untuk menang.



Snake King

Ukuran: 23MB
Harga: Gratis

Masih ingatkah Anda dengan game "ular-ularan balok" klasik yang terdapat di hampir seluruh ponsel Nokia jadul tahun 2000-an? Game ular-ularan balok tersebut kini kembali hadir di Android dengan tampilan dan modifikasi gameplay sehingga terlihat lebih modern. Bermain Snake King sama seprti bermain game Snake di ponsel jadul. Cukup pandu ular Anda ke makanannya dan jangan sampai menabrak pembatas ataupun ekor sendiri.

Kali ini, Snake King hadir dengan tiga mode gameplay, yaitu Classic, Arcade dan Multiplayer. Fitur unik lain yang hadir dalam game ini adalah adanya sistem Achievements sehingga memicu Anda untuk terus mencoba bermain, serta Leaderboards yang menampilkan skor seluruh pemain game ini dari seluruh dunia.



Guncat

Ukuran: 127MB
Harga: Gratis

Guncat adalah sebuah game shooting-arcade yang mengajak Anda untuk menjadi seekor kucing pemburu burung. Tugas Anda sebagai pemburu adalah menggunakan senapan untuk menembak setiap burung yang melintas di atas Anda. Perlu diperhatikan bahwa setiap burung memiliki skor dan hadiah yang berbeda. Ada yang berhadiah gold (mata uang dalam game), hingga peluru.

Anda pun tak boleh menembak sembarangan karena selain peluru yang terbatas, ada juga burung yang membawa bom di tubuhnya. Bom tersebut akan meledak jika ditembak dan akan membuat Anda mati seketika. Meskipun grafisnya terlihat seperti game Android pada umumnya, game ini dibuat dengan menggunakan game engine terbaru, yaitu Unreal Engine 4.



Stellaren

Ukuran: 69MB
Harga: Gratis

Tahun 2340 di sebuah koloni luar angkasa bernama NGC 13, seseorang bernama "M" memulai ceritanya dari sebuah galangan pesawat luar angkasa di koloni tersebut. Ayah dari M adalah seorang mekanik yang terkenal di sistem terluar galaksi, namun sayangnya ia meninggal saat kecelakaan menggunjungi planet Bumi. NGC adalah kepanjangan Neo Galactic Conglomerate, fraksi yang menjadi pemerintah dari seluruh koloni Bumi di luar angkasa. NGC diceritakan tengah bertempur melawan fraksi CRF atau Colonial Rebel Force yang menuntut kemerdekaan koloni. Suatu hari, M bertemu dengan seorang gadis misterius dan dari situlah petualangan M akan merubah nasib koloni Bumi.

Itulah sepenggal kisah dari game visual novel garapan MSRK bernama Stellaren. Stellaren merupakan game murni visual novel yang terbagi menjadi 12 bagian. Setiap bagian akan menceritakan kisah dari M dalam menjelajahi koloni Bumi dan mengubah takdir para penghuni koloni tersebut. Cerita dari Stellaren yang bernuansa fiksi ilmiah dipadukan dengan sedikit bumbu politik membuatnya sangat menarik untuk disimak. Stellaren pun kini telah berkembang dan hingga kini terdapat 5 game Stellaren lainnya yang merupakan sekuel dari game pertamanya ini.



Inotia III: Children of Carnia

Ukuran: 39MB
Harga: Gratis

Innotia III: Childern of Carnia merupakan sebuah game RPG dengan penyajian ala RPG klasik. Game ini hadir dengan sistem pertempuran yang cukup unik, yaitu secara real-time, sehingga dapat disebut sebagai game action-RPG. Di awal game, Anda akan diminta untuk memilih karakter yang terdiri dari enam kelas, yaitu Barbarian yang unggul dalam serangan jarak dekat, Templar yang unggul dalam bertahan, Rogue yang unggul dalam kecepatan serangan, Shadow Hunter yang unggul dalam jangkauan serangan, Priest yang dapat menyembuhkan karakter lain, serta Arch Mage yang yang unggul dalam serangan sihir.

Game ini juga hadir dengan berbagai fitur sistem ala RPG yang sangat detail, mulai dari sistem status, equipment, dan fitur misi yang dapat diambil dari NPC yang berada di kota. Sensasi bermain game ini sama dengan bermain game MMORPG hanya saja Anda tidak akan menemukan orang lain yang bermain bersama-sama dengan Anda.



Flight Pilot Simulator

Ukuran: 106MB
Harga: Gratis

Di Google Play terdapat banyak sekali game simulasi pesawat terbang, namun Flight Pilot Simulator adalah salah satu game simulasi pesawat terbang yang terbaik yang pernah kami coba hingga saat ini. Game ini menawarkan sensasi simulasi pesawat yang lebih nyata ketimbang game kompetitornya. Dalam kontrol standarnya, game ini dilengkapi dengan kontrol throttle atau gas, serta brake atau rem. Terdapat pula berbagai indikator seperti indikator ketinggian, kecepatan, serta radar yang membuat game ini terasa lebih realistis.

Keunggulan game ini terdapat pada ragam misinya yang tergolong menantang. Anda juga dapat melakukan free-roam atau berkendara dengan bebas dengan pesawat yang Anda pilih. Setelah menamatkan berbagai misi, Anda dapat membeli berbagai macam pesawat. Pesawat yang dihadirkan pun terdiri-dari berbagai jenis, mulai dari pesawat kecil seperti Chesna, pesawat tempur, glider, pesawat penumpang komersil, hingga pesawat kargo militer.



Traffic Racer

Ukuran: 94 MB
Harga: Gratis

Jika Anda ingin bermain game racing yang lebih "santai" dan tidak liar seperti Asphalt, maka Traffic Racer adalah game yang patut Anda coba. Kontrol dalam game racing ini mirip dengan game-game racing lainnya, dengan tambahan tombol untuk pedal gas dan rem. Yang perlu Anda lakukan dalam game ini cukup simpel, yaitu jangan menabrak mobil lainnya. Meskipun simpel, game ini hadir dengan animasi yang halus dan gameplay yang cukup adiktif.



Happy Mall Story: Shopping Sim

Ukuran: 34 MB
Harga: Gratis

Happy Mall Story: Shopping Sim adalah sebuah game simulasi manajemen yang akan membawa Anda sebagai seorang manager sebuah pusat perbelanjaan. Melalui game ini, Anda ditugaskan untuk mengatur pusat perbelanjaan yang Anda kelola dengan menambahkan berbagai fasilitas dan toko sehingga dapat menarik pengunjung. Game ini boleh dibilang mirip dengan Sim City namun dengan skala yang lebih kecil.



AstroWings2: Legend of Heroes

Ukuran: 87 MB
Harga: Gratis

Meskipun tidak termasuk ke dalam aliran bullet hell yang ekstrim, game shooter dengan pesawat ini masih tetap menantang untuk dimainkan. Dalam game ini, Anda akan diajak untuk menjadi seorang pilot pesawat yang ditugaskan untuk menghajar makhluk asing. Fitur unik dalam game ini adalah fitur upgrade pesawat, sehingga Anda dapat membuat pesawat yang dilengkapi dengan persenjataan canggih.



Ghost Battle 2

Ukuran: 69 MB
Harga: Gratis

Ghost Battle 2 adalah game yang dibuat oleh pengembang lokal bernama Raion Studio. Dalam game ini, Anda ditugaskan untuk mengerahkan pasukan hantu Indonesia, seperti kuntilanak, tuyul dan pocong untuk bertarung melawan pasukan hantu luar negeri seperti. Game strategi yang gameplay-nya mirip dengan tower defense ini juga dilengkapi dengan fitur item yang dapat membuat pasukan hantu Indonesia menjadi lebih kuat.



DeceaZed

Ukuran: 52 MB
Harga: Gratis

Game bertemakan zombie apocalypse ini merupakan salah satu game besutan pengembang lokal yang ada di platform Android. Deceazed akan mengajak Anda sebagai seorang sniper yang bertugas melindungi para warga dari zombie. DeceaZed hadir dengan grafis 3D yang tergolong sangat baik dan dibuat dengan menggunakan engine Unity 3D. Dalam game ini, Anda juga dapat mengatur persenjataan Anda untuk menghadapi zombie.



Borderline - Life on the Line

Ukuran: 75 MB
Harga: Gratis

Meksipun tampil dengan tampilan grafis yang simpel, game arcade ini tergolong sebagai game yang memerlukan konsentrasi tinggi dari pemainnya. Tugas Anda cukup mudah, jangan menabrak garis hitam dan ambil cahaya putih di sekitar garis lintasan Anda. Semakin tinggi level Anda, maka semakin sulit rintangan yang akan menghadang Anda. Itulah mengapa game ini tergolong sebagai game yang sangat adiktif.



Love Live! - School Idol Festival

Ukuran: 552 MB
Harga: Gratis

Love Live! - School Idol Festival adalah game ritme musik yang diadaptasi dari serial animasi Love Live! Dalam game ini, Anda ditugaskan untuk mengumpulkan dan melatih para calon idol dengan cara menggelar konser dan meningkatkan kemampuan mereka. Ada cukup banyak karakter dalam game ini, dan masing-masing memiliki kemampuan, dan status yang berbeda-beda. Yang paling menarik dalam game ini adalah tingkat kesulitan yang yang cukup tinggi akan membuat Anda tertantang untuk mengulangi game ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Share]Game Android Pilihan 2015"

Posting Komentar