Generasi Terbaru Kamera Mirrorless Canon: EOS M3

Selain merlis dua kamera DSLR baru, Canon juga merilis kamera mirrorless Canon EOS M3. Kamera ini berjenis Mirrorless Interchangeable Lens Camera (MILC) yang diklaim memiliki teknologi yang setara dengan kamera DSLR tingkat pemula seperti halnya Canon EOS 760D dan EOS 750D yang dirilis hari ini, namun dengan bentuk yang lebih ramping.

Sama seperti dua saudaranya, Canon EOS M3 telah dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 6 serta sensor CMOS dengan resolusi gambar hingga 24,2 megapixel. Karena memiliki prosesor gambar dan sensor yang sama, Canon EOS M3 juga memiliki rentang ISO yang tinggi, yaitu ISO 100 hingga ISO 12.800, dan dapat ditingkatkan hingga ISO 25.600 yang tentunya akan membuat kamera ini dapat mengambil gambar dalam keadaan low light dengan baik.

Meskipun bentuknya ramping, Canon EOS M3 memiliki tingkat fleksibilitas yang cukup tinggi. Kamera ini dapat menggunakan lebih dari 70 lensa Canon yang berada di pasaran saat ini. Dengan demikian, penggunanya dapat menyesuaikan penggunaan dengan memilih berbagai lensa yang tersedia.

Selain itu, kamera ini juga dapat menggunakan berbagai aksesoris kamera Canon, seperti flash light dan lain-lain. Canon EOS M3 juga telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel NFC dan WiFi dengan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengunggah hasil jepretannya secara langsung ke media sosial seperti Facebook, Twitter, bahkan Flickr dan YouTube.

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan LC yang dapat diputar hingga 180 derajat ke atas dan dapat ditekuk hingga 45 derajat ke bawah untuk memudahkan penggunanya ketika mengambil gambar.

Canon EOS M3 dibanderol dengan harga Rp6.850.000 (dengan lensa EF-M 18-55mm) dan Rp10.850.000 (dengan lensa EF-M 55-200mm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Generasi Terbaru Kamera Mirrorless Canon: EOS M3 "

Posting Komentar