Panas Berlebih, Pengguna Xperia Z4 Protes

Sony Xperia Z4 secara resmi diluncurkan di Jepang pada bulan April lalu. Pada smartphone andalannya kali ini, Sony memutuskan untuk menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Dalam waktu satu bulan setelah peluncurannya, telah muncul protes dari para pengguna Xperia Z4 mengenai masalah panas berlebih yang dikeluarkan oleh gadget mereka.

Protes ini disampaikan melalui Twitter. Untuk membuktikan kebenaran dari protes ini, mereka juga menyertakan gambar dari hasil CPU-Z. Gambar tersebut menunjukkan bahwa Xperia Z4 memang mengeluarkan panas yang lebih tinggi dari normal. Selain itu, salah satu operator Jepang, NTT DoCoMo, bahkan telah memberikan peringatan dan tips mengenai masalah Snapdragon 810 yang mengeluarkan panas berlebih.

Pada bulan lalu, Qualcomm mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan bahwa rumor Snapdragon mengeluarkan panas berlebih adalah salah. Vice President of Marketing dari Qualcomm mengatakan bahwa rumor tersebut merupakan cara para kompetitor untuk menjatuhkan Qualcomm.

Dan jika panas berlebih yang dihasilkan Xperia Z4 disebabkan oleh Snapdragon 810, maka Xperia Z3+ juga pasti akan mengalami masalah yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panas Berlebih, Pengguna Xperia Z4 Protes"

Posting Komentar