Office Untuk Android

Mulai hari ini, Kamis (25/6/2015), Microsoft secara resmi meluncurkan Microsoft Office untuk Android. Anda kini sudah dapat mengunduh aplikasi ini - yang terdiri dari Word, Powerpoint dan Excel - di Google Play Store. Dan Anda dapat mengunduhnya dengan gratis.

Satu hal yang sangat disayangkan adalah karena hanya gadget tertentu saja yang dapat menggunakan Microsoft Office ini. Dua syarat yang diberikan Microsoft untuk mengunduh Office adalah gadget Anda sudah harus memiliki RAM setidaknnya 1GB dan setidaknya telah menggunakan OS Android versi 4.4, KitKat.

Dan hal ini berarti, ada cukup banyak pengguna Android yang tetap tak bisa menggunakan Office. Berdasarkan data Google, saat ini, hampir setengah dari total pengguna Android masih menggunakan versi Android yang lebih lama dari Android 4.4.

Dan dengan adanya spesifikasi minimal untuk RAM, maka semakin sedikit orang yang akan dapat menggunakan Office. Tidak semua smartphone yang telah menggunakan KitKat memiliki RAM 1GB, karena batas minimal RAM untuk menggunakan KitKat adalah 512MB. (Engadget).

Download : Play Store

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Office Untuk Android"

Posting Komentar