Huawei : Ponsel Nexus Berbasis Android M

Beberapa minggu terakhir, Google dirumorkan akan merilis dua buah perangkat Nexus terbaru yang akan menggunakan sistem operasi Android M. Kedua perangkat tersebut dikabarkan akan dibuat oleh LG, dan satunya lagi dibuat oleh Huawei.

Jika melihat keduanya, Huawei memang belum memiliki pengalaman bekerjasama dengan Google untuk membuat perangkat sebelumnya. Meskipun demikian, seorang karyawan Huawei di Inggris telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut akan membuat perangkat Nexus.

Kabar tersebut dilaporkan IBTimes yang mengklaim telah mewawancarai seorang karyawan Huawei. Karyawan yang tidak ingin disebut namanya ini mengatakan bahwa Huawei sangat tertarik untuk membuat perangkat Nexus terbaru. Selain itu, Huawei juga ingin mempererat hubungannya dengan Google melalui kerja sama dalam pembuatan perangkat Nexus.

Bocoran lainnya adalah ponsel Nexus yang digarap Huawei akan dirilis pada akhir tahun ini dan akan memiliki layar 5,7-inci dengan resolusi Quad HD. Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Huawei dan Google mengenai kerjasamanya tersebut. Jika benar, Huawei akan menjadi perusahaan Tiongkok pertama yang akan membuat perangkat Nexus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Huawei : Ponsel Nexus Berbasis Android M"

Posting Komentar