Rumor: Xiaomi Mi Note Tiba di Indonesia Q3 2015

Xiaomi akan meluncurkan Mi Note di Indonesia tahun ini. Informasi ini memang masih sebatas rumor yang kami dapatkan saat ajang ICS Award 2015 tadi malam, Minggu, 14 Juni di Jakarta Convention Center.

Menurut sumber dari internal Xiaomi, Mi Note akan menjadi smartphone flagship kedua sesudah Mi 4i yang masuk resmi ke Indonesia pada kuartal ketiga 2015. Kita bisa berasumsi bahwa smartphone itu akan diumumkan Hugo Barra sekitar bulan Agustus atau September.

Xiaomi Mi Note adalah satu dari dua smartphone dengan spesifikasi tercanggih yang pernah dibuat Xiaomi. Lebih rendah dari Mi Note Pro, ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 801, yang sebenarnya sudah terlebih dahulu digunakan jajaran smartphone unggulan pesaingnya di tahun 2014. Prosesor ini dilengkapi dengan RAM 3 GB untuk menghasilkan kualitas visual Full HD atau 1080p.

Saat pertama kali diumumkan, Xiaomi Mi Note dibanderol dengan harga sekitar USD371. Belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol di Indonesia, tetapi jika mengacu pada beberapa produk yang sudah dirilis terlebih dahulu, harganya tidak akan terlampau mahal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumor: Xiaomi Mi Note Tiba di Indonesia Q3 2015 "

Posting Komentar