Rumor: Smartphone Berbasis Android Pertama dari BlackBerry (Prague)

Belakangan, muncul rumor yang menyebutkan bahwa ponsel terbaru dari BlackBerry akan menggunakan Android sebagai OS-nya. Meskipun begitu, BlackBerry masih belum melakukan konfirmasi mengenai hal ini. Muncul rumor terbaru yang mengatakan bahwa ponsel berbasis Android pertama buatan BlackBerry menggunakan kode "Prague".

Sebelum ini, banyak orang yang menduga bahwa BlackBerry Venice, sebuah ponsel tipe slider yang ditunjukkan pada MWC 2015 lalu, adalah smartphone berbasis Android pertama dari BlackBerry. Tampaknya dugaan ini telah terbukti salah.

Berdasarkan informasi yang didapat dari N4BB, sekarang ini, BlackBerry sedang mengembangkan satu gadget yang disebut sebagai BB Prague. Disebutkan bahwa gadget ini adalah gadget kelas pemula yang akan ditujukan untuk pasar negara-negara berkembang. Prague dikatakan akan memiliki desain menyerupai BlackBerry Z3, yang merupakan gadget kelas pemula milik BlackBerry yang cukup populer di negara-negara berkembang.

Banyak orang yang tertarik untuk melihat apa yang akan BlackBerry lakukan untuk meningkatkan keamanan dari Android, mengingat pada dasarnya, BlackBerry adalah perusahaan yang fokus pada keamanan data digital.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumor: Smartphone Berbasis Android Pertama dari BlackBerry (Prague)"

Posting Komentar