[Share] 7 Game IOS Pilihan 2015

.
 

Kurusetra

Ukuran: 101 MB
Harga: Gratis

Kurusetra adalah game besutan pengembang asal Tanah Air, Qajoo Studio. Ini adalah game yang memiliki gaya permainan mirip dengan Clash of Clans. Anda membangun pertahanan dan pasukan, sekaligus mengumpulkan sumber daya. Bedanya, Anda akan merasakan nuansa kebudayaan Jawa yang terlihat dari desain karakter dan efek suara.


Kurusetra memfokuskan permainan pada pangkat gamer yang dinilai dari skor yang diraih. Cara untuk mendapatkan skor ini bisa bermacam-macam, dan pastinya menyerang markas pertahanan lawan adalah cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan. Setiap bertempur atau bertahan, pemain akan ditemani oleh satu karakter pahlawan yang muncul dalam cerita Mahabarata, salah satunya adalah Anoman.
 

Kayos

Ukuran: 26.5 MB
Harga: Rp23.000

Anda yang ingin mencari game endless run unik, bisa mencoba Kayos. Menggunakan pesawat futuristik, Kayos akan membawa gamer terbang tanpa henti dengan melewati berbagai rintangan. Keistimewaannya, latar tempat dan desain objek lingkungannya sangat sederhana, yaitu menggunakan latar warna putih dan objek rintangan berupa bangunan kubus atau bentuk lainnya yang berwarna warni.


Kayos menggunakan sistem kontrol yang mudah. Pemain hanya perlu memiringkan gagdet ke kiri atau kanan untuk menggerakkan pesawat yang seperti kapal kertas ini. Menahan tap pada layar akan meningkatkan kecepatan dan skor yang diraih, tetapi pengendalian pesawat akan lebih sulit. Namun, ruang gerak pesawat tidak dibatasi ke arah tertentu. Semakin miring gadget pemain, maka arah pesawat juga akan semakin miring.
 

Century City

Ukuran: 33.3 MB
Harga: Rp13.000

Menambang emas dan membangun kota adalah dua unsur utama gameplay yang ditawarkan Century City. Ini adalah game simulasi ala Clash of Clans yang tidak menyediakan unsur peperangan. Fokus permainan adalah membangun infrastruktur kota sebanyak mungkin demi mendapatkan uang yang tak terhingga. Pemain juga diberikan akses untuk meng-upgrade berbagai fasilitas yang ada.


Selain membangun kota, pemain juga bisa mengumpulkan uang dengan cara turun langsung ke tambang emas. Ya, tak hanya melihat perkotaan, Anda juga akan masuh ke dalam tambang dan mulai menggali melalui tap sebanyak mungkin sampai pegal. Beberapa power-up yang disediakan akan membantu meningkatkan nilai tap dan investasi setiap infrastruktur yang ada, atau malah sebaliknya.
 

KingsRoad

Ukuran: 89.3 MB
Harga: Gratis

KingsRoad adalah game yang sebelumnya hadir di Facebook. Merambah ke platform iOS memungkinkan game ini dimainkan konsumen yang lebih banyak, terutama untuk mereka yang gemar bermain game RPG ala Diablo atau Torchlight. Walaupun tidak serumit dua game yang disebutkan tadi, KingsRoad akan mengajak pemain menjadi sosok yang ditakuti bandit.


Pemain akan berpetualang dengan memilih satu dari tiga job yang tersedia, knight, mage, dan archer. Layaknya game RPG, pemain juga akan menemui beberapa percakapan, tetapi pihak pengembang telah membuatnya lebih ringkas agar pemain bisa beraksi dalam waktu yang lebih lama. Walaupun menyediakan fitur in-app purchase, KingsRoad bisa dibilang cukup “ramah” untuk gamer.
 

Vainglory

Ukuran: 443 MB
Harga: Gratis

Kemungkinan besar Anda mengenal game MOBA pertama untuk platform mobile, Vainglory, saat diumumkannya keberadaan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Apple menjadikan game ini sebagai pembuktian kualitas grafis chip A8X. Mengusung konsep MOBA berarti membuat gamer bisa merasakan pengalaman bermain layaknya DOTA 2 di platform mobile.


Di sisi lain, Vainglory berhasil membuktikan bahwa mereka tidak meniru DOTA. Pihak pengembang menanamkan berbagai mekanisme permainan yang disesuaikan dengan gadget, dan dalam hal ini adalah iPhone dan iPad. Alhasil, cara bermain MOBA yang dihadirkan sangat menarik, ditambah dengan kehadiran berbagai karakter yang memiliki kemampuan unik.
 

The Collectables

Ukuran: 683 MB
Harga: Gratis

The Collectables merupakan game yang dikembangkan dengan CryEngine, yang artinya menyajikan kualitas visual mumpuni. Ini adalah game action yang dipadukan dengan sudut kamera top-down seperti yang sering terlihat pada beberapa game RPG barat. Pemain berperan sebagai tentara bayaran yang siap terjun di medan perang mana pun.


Tidak sembarang menggerakkan tim anda yang terdiri-dari 4 orang setiap menjalankan misi, pemain juga harus menyiapkan beberapa kartu yang berguna untuk meningkatkan kemampuan sekaligus ketahanan tim. Ya, game ini juga menyematkan dua jenis kartu, yaitu kartu karakter dan kartu perlengkapan yang bisa digunakan ketika berada di medan perang.
 

Mr. Jump

Ukuran: 33 MB
Harga: Gratis

Anda yang gemar bermain game endless run dengan tingkat kesulitan menengah cenderung sulit, Mr. Jump adalah jawabannya. Tingkat kesulitannya mungkin tidak bisa menyamai Flappy Bird yang membuat sebagian gamer membanting gadget nya, tetapi Mr. Jump tetap akan membuat gamer garuk kepala karena gameplay nya yang terlalu sederhana.


Begitu sederhananya sehingga pemain akan melihat desain visual semi pixelated. Ditambah lagi, desain karakter yang seperti balok mainan seakan-akan tidak memiliki penokohan yang mendalam. Hanya satu kontrol yang diperlukan pemain untuk menyelesaikan setiap misi, yaitu, melompat sampai level nya selesai. Tenang saja, melompat di sini tidak akan semudah yang dibayangkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Share] 7 Game IOS Pilihan 2015"

Posting Komentar