Activision Berencana Hadirkan Call of Duty Versi Remaster

Membuat game versi remaster atau versi pembaruan merupakan salah satu strategi pasar yang seringkali digunakan para penerbit game untuk meraup kembali keuntungan. Mengapa remaster? Tak bisa dimungkiri bahwa masih banyak gamer yang mencintai game-game terdahulu, dan tentunya mereka pasti menginginkan game favoritnya untuk dibuat kembali dengan grafis modern.

Salah satu penerbit game yang berencana merilis game versi remaster adalah Activision. Mereka ingin membuat seri game Call of Duty. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh CEO Activision Eric Hirshberg. Kepada Game Informer, Hishberg mengatakan bahwa pihaknya tertarik dengan me-remaster salah satu dari game Call of Duty.

Menurutnya, versi remaster tersebut akan memuaskan para gamer yang ingin bernostalgia kembali dengan game Call of Duty lama yang grafisnya telah diperbarui. Hishberg sempat menyebutkan beberapa judul game Call of Duty, di antaranya adalah Call of Duty: Modern Warfare pertama, dan Call of Duty: Black Ops pertama.

Sayangnya, semua itu masih menjadi wacana bagi internal Activision, sehingga masih belum dipastikan apakah mereka akan benar-benar merealisasikannya atau tidak. (PC GAMER).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Activision Berencana Hadirkan Call of Duty Versi Remaster"

Posting Komentar