MSI Umumkan VGA AMD Radeon R9 Fury X 4G

Produsen perangkat keras dan gaming MSI mengumumkan satu produk terbaru untuk kategori kartu grafis. Setelah AMD mengumumkan Radeon Fury X, mereka juga mengumumkan VGA dengan teknologi yang sama, MSI Radeon R9 Fury X 4G. Ini adalah kartu grafis tercanggih yang pernah dibuat MSI, dan siap memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

MSI Radeon R9 Fury X 4G pada dasarnya memiliki desain yang sama dengan AMD, atau dengan kata lain menggunakan desain reference. Anda bisa melihat penggunaan radiator mini yang telah tersambung dengan unit VGA. Ukuran kartu grafis ini secara keseluruhan memang lebih kecil, dan siap menyediakan beberapa fitur eksklusif.

Secara spesifikasi, MSI Radeon R9 Fury X 4G tak memiliki perbedaan dengan versi reference. Terdapat penambahan fitur dari segi hardware berupa lampu LED untuk desain yang lebih baik, dan kipas 120 mm pendingin di radiator yang menggunakan logo MSI. Pihak MSI mengklaim bahwa radiator ini akan membuat MSI Radeon R9 Fury X 4G tetap stabil pada suhu 50 derajat.

Saat dirilis nanti, MSI Radeon R9 Fury X 4G akan dilengkapi dengan software MSI Afterburner, yang biasa digunakan untuk meningkatkan kecepatan VGA di atas standar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MSI Umumkan VGA AMD Radeon R9 Fury X 4G"

Posting Komentar