Konami Umumkan PES 2016 di Pameran E3 2015, Rilis September

Publisher game asal Jepang KONAMI mengumumkan seri terbaru dari game sepakbola andalannya, Pro Evolution Soccer atau PES 2016 dalam acara Pameran E3 2015. PES 2016 dijadwalkan merapat untuk lima platform: PC, Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, dan PlayStation 4 mulai 18 September mendatang.

PES 2016 pastinya akan menghadirkan kualitas grafis yang lebih baik dari seri sebelumnya. Dari segi mekanisme permainan, pemain masih diberikan kebebasan untuk mengolah si kulit bundar dengan gaya menggocek yang disukainya. Selain itu, pergerakan pemain kini dibuat semirip mungkin seperti yang terjadi di dunia nyata, misalnya saat mengolah bola atau menabrak pemain lain.
Salah satu fitur yang mendapatkan peningkatan adalah MyClub. Mode ini akan membebaskan pemain untuk menciptakan klub sendiri yang diisi pemain-pemain impiannya. Status pemain juga akan mengalami perkembangan, tetapi jangan lupa peran pemain sebagai manajer untuk meracik strategi di lapangan.

Konami memang tak menjadi salah satu peserta utama dalam pameran E3 2015. Namun, Anda bisa melihat cuplikan PES 2016 untuk pameran tersebut di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konami Umumkan PES 2016 di Pameran E3 2015, Rilis September"

Posting Komentar