Pakai Snapdragon 810, Sony Akui Xperia Z4 dan Xperia Z3+ Panas Berlebihan

Belum lama ini, muncul berita mengenai protes dari para pengguna Sony Xperia Z4 di Jepang karena perangkat tersebut mengeluarkan panas berlebihan. Akhirnya, sekarang Sony mengeluarkan pernyataan resmi mengenai masalah tersebut.

Sony mengakui Xperia Z4 memang mengeluarkan panas yang berlebihan. Dan masalah ini juga dialami Xperia Z3+. Hal ini karena keduanya menggunakan prosesor yang sama, Snapdragon 810 buatan Qualcomm.

Saat pertama kali diluncurkan, prosesor buatan Qualcomm ini memang dikabarkan mengeluarkan panas berlebih. Meskipun begitu, Qualcomm telah berupaya memperbaiki prosesor ini sehingga ia memiliki regulasi panas yang lebih baik. Tapi tampaknya, masalah mengenai panas berlebih tersebut masih ada.

Untungnya, Sony tak sekedar mengakui bahwa kedua ponsel andalan mereka memang mengalami masalah dengan regulasi panas, Sony juga mengaku berencana untuk mengeluarkan pembaruan software untuk mengatasi masalah ini pada musim panas tahun ini, atau sekitar bulan Juni - Agustus. Sony juga menyarankan para pemilik Xperia Z4 dan Xperia Z3+ untuk mematikan gadget mereka secara berkala

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pakai Snapdragon 810, Sony Akui Xperia Z4 dan Xperia Z3+ Panas Berlebihan"

Posting Komentar