Garena Siap Untuk Transfer Akun Pemain Poin Blank Lama

Salah satu game online shooter paling laris di Indonesia, Point Blank kini telah resmi berpindah tangan dari Gemscool ke penerbit baru, Garena. Hijrahnya game Point Blank memang sempat mengundang banyak kontroversi, salah satunya adalah mengenai wacana transfer akun yang banyak sekali diminta pemainnya, terutama pemain veteran yang telah memiliki item dan ranking tinggi di dalam game.

Menanggapi hal tersebut, pihak Garena mengatakan bahwa transfer akun sangat mungkin dilakukan pada game Point Blank. Tidak hanya itu, pihak Garena juga telah siap untuk melakukan transfer akun. Sayangnya, mereka menggunakan kalimat bersayap.

"Kami sudah siap jika diminta untuk transfer akun. Kami pun sudah tak ada masalah dengan pihak pengembang game ini, jadi keputusannya tinggal menunggu pihak publisher lama untuk men-transfer akun para pemain Point Blank lama," ujar Hans Kurniadi Saleh, Product Manager Garena Indonesia.

Perpindahan Point Blank ke Garena memang sempat menimbulkan polemik di antara para game veteran Point Blank. Banyak di antara mereka yang karakternya telah memiliki ranking tinggi, serta memiliki berbagai item spesial di dalam game. Mereka pun berharap akunnya dapat dipindahkan ke akun Point Blank yang kini dipegang Garena.

Sementara itu, Garena akan membuka sesi open beta untuk Point Blank Indonesia pada tanggal 30 Juni mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garena Siap Untuk Transfer Akun Pemain Poin Blank Lama"

Posting Komentar