Unboxing Smartfren Andromax R

Smartfren akhirnya ikut meramaikan industri ponsel 4G LT di Tanah Air dengan merilis jajaran produk terbaru. Setidaknya terdapat lima ponsel dari Smartfren yang telah mendukung konektivitas 4G LTE. Salah satu ponsel yang sudah tiba di meja pengujian kami adalah Andromax R.

Ini adalah smartphone dengan spesifikasi tertinggi yang dirilis oleh Smartfren, tetapi memiliki target pasar yang sama dengan varian produk lainnya. Seperti apakah paket penjualan yang ditawarkan oleh Andromax R yang dibanderol hanya Rp1,6 juta ini?





Anda bisa melihat bahwa Smartfren Andromax R dikemas dengan kotak yang cukup premium. Baterai sengaja dipisah saat pertama kali dibuka, mungkin agar energi yang masih tersimpan tidak terbuang percuma. Andromax R menawarkan adapter, manual, panduan singkat, dan perdana Smartfren yang telah mendukung 4G LTE.





Kesan pertama cukup menggoda. Smartfren Andromax R rupanya menyematkan desain yang cukup premium. Salah satu buktinya adalah penyematan warna emas di bagian pinggir secara keseluruhan. Apakah ponsel hasil kerja sama dengan HiSense ini memiliki kejutan berikutnya selain harga yang terjangkau? Tunggu review kami selengkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unboxing Smartfren Andromax R"

Posting Komentar