Samsung Galaxy S6 Edge+ Punya Cover Keyboard Fisik?

Sebentar lagi, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Meskipun begitu, tetap saja muncul berita bocoran mengenai salah satu phablet terbaru dari Samsung tersebut. Beberapa waktu lalu juga muncul rumor mengenai spek Galaxy S6 Edge+.

Kali ini, berita datang dari Evan Blass, yang dikenal sering memberikan bocoran mengenai gadget terbaru. Dalam akun Twitter miliknya, @evleaks, dia mengunggah foto Galaxy S6 Edge+. Dalam foto tersebut, Galaxy S6 Edge+ dilengkapi dengan sebuah cover berupa keyboard.

Seperti yang disebutkan oleh Ubergizmo, saat ini, masih belum diketahui apakah ini merupakan cover resmi dari Samsung atau buatan perusahaan ketiga. Mungkin juga, cover tersebut hanya sekedar rumor palsu.



Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, cover keyboard ini membuat tampilan dari Galaxy S6 Edge+ menjadi terlihat jelek. Cover tersebut membuat gadget terbaru dari Samsung tampil layaknya feature phone jadul. Dan mengingat bagaimana Samsung berusaha untuk membuat desain yang cantik untuk jajaran Galaxy S milik mereka, membuat cover yang membuat tampilan ponsel mereka menjadi jelek bukanlah langkah yang masuk akal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy S6 Edge+ Punya Cover Keyboard Fisik? "

Posting Komentar