Mendadak Jadi Jutawan Karena Bermain Dota 2

Kompetisi internasional DOTA 2, The International, telah berakhir dengan Evil Geniuses sebagai pemenang. Tim asal AS ini berhasil memenangkan hadiah sebesar USD6.6 juta. Mereka juga merupakan tim asal Amerika pertama yang berhasil memenangkan The International.

Seperti yang dilaporkan Kotaku, di babak akhir, Evil Geniuses harus berhadapan dengan CDEC, tim asal Tiongkok yang dianggap sebagai tim yang lemah. Dalam pertandingan tersebut, Evil Geniuses berhasil menang dengan angka 3-1  dari 5 babak. Babak final tersebut dilaksanakan pada Sabtu malam di KeyArena Center, Seattle. The International sendiri memiliki total hadiah USD18 juta. Sebagai juara 2, CDEC berhasil mendapatkan hadiah uang sebesar USD2.8 juta.

Kelima anggota dari Evil Geniuses - Fear, PPD, Aui, Sumail dan Universe - kini menjadi seorang jutawan. Sumail, yang merupakan remaja berumur 16 tahun asal Pakistan, bercerita bahwa dia sempat harus menjual sepeda miliknya demi dapat bermain DOTA. Dan sekarang, dia merupakan jutawan termuda dalam dunia eSport.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendadak Jadi Jutawan Karena Bermain Dota 2"

Posting Komentar