Battlefield 4 Dapatkan DLC Baru Bernama Night Operation

Meskipun telah berumur hampir dua tahun dan telah memiliki game penerus, EA tampaknya masih belum mau memberhentikan pengembangan untuk game Battlefield 4. Baru-baru ini, EA mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah DLC terbaru bernama Night Operation.

DLC yang akan dirilis pada bulan Sepetember terebut akan menghadirkan sebuah peta baru bernama Zavod: Graveyard Shift. Ia menghadirkan sistem permainan stealth serta peningkatan dari berbagai sisi sistem lainnya.

Dalam DLC terbarunya tersebut, EA juga menambahkan berbagai efek pada game Battlefield 4, seperti sistem suara yang sehingga pemain dapat mengetahui arah datangnya tembakan, serta fitur yang memungkinkan pemain untuk menembak lampu penerangan di dalam game. Map Zavod: Graveyard Shift juga merupakan peta yang dibuat berdasarkan Zavod 311 dengan menghadirkan operasi militer saat malam hari.

Meskipun Battlefield Hardline telah dirilis, EA mengatakan bahwa game lamanya, Battlefield 4 masih memiliki banyak pemain aktif. Hal tersebut karena perbedaan tema pada Battlefield Hardline, di mana game tersebut tidak lagi menggunakan militer sebagai tema utamanya. Dengan demikian, para pecinta game militer masih berkumpul di Battlefield 4. (PC GAMER)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Battlefield 4 Dapatkan DLC Baru Bernama Night Operation "

Posting Komentar