BIOSTAR Umumkan Jajaran Motherboard Z170

Produsen motherboard dan kartu grafis BIOSTAR mengumumkan jajaran motherboard terbaru dalam menyambut kehadiran prosesor Intel Skylake. Setidaknya terdapat tiga motherboard baru yang telah menggunakan chipset Intel Z170, dan ketiganya termasuk ke dalam varian gaming. Langkah yang cukup menarik dari BIOSTAR mengingat mereka jarang sekali menciptakan produk pada kategori ini.




Ketiga motherboard ini adalah GAMING Z170X, GAMING Z170W, dan GAMING Z170T. Bentuk fisik ketiga motherboard ini secara keseluruhan memang sama, seperti penggunaan pelindung tambahan yang membungkus antarmuka belakang dan komponen audio yang tertanam. GAMING Z170X juga dilengkapi dengan heatsink yang lebih besar pada bagian VRM Phase nya.

BIOSTAR GAMING Z170X juga dilengkapi dengan heatsink bermotif gaming ala BIOSTAR yang menutupi southbridge. Versi high end ini juga menghadirkan panel khusus yang terpisah untuk mereka yang ingin overclocking. Teknologi ini mereka namai Touch OC. Tidak ada perbedaan yang mencolok dari segi antarmuka yang tersedia dibanding kedua seri lainnya, kecuali keberadaan panel Touch OC.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIOSTAR Umumkan Jajaran Motherboard Z170"

Posting Komentar