Indonesia Juara Turnamen CS:GO Se-Asia Pasifik

Salah satu tim olahraga elektronik (e-sports) Indonesia, TEAMnxl>, kembali mengharumkan nama bangsa setelah berhasil menjuarai ajang ESEA Asia Pacific Season 19. Dalam ajang tersebut, TEAMnxl> berhasil menaklukan 52 tim dari berbagai negara di Asia Pasifik, termasuk dari Korea Selatan, India, dan Hong Kong. Dalam pertandingan final, TEAMnxl> berhasil mengalahkan tim Skyred dari Vietnam yang merupakan salah satu rival abadi TEAMnxl> sejak tahun 2013.

Kemenangan TEAMnxl> pada ajang ESEA Asia Pacific Season 19 membuat tim e-sports asal Indonesia tersebut semakin dikenal sebagai salah satu tim terkuat di kawasan Asia Pasifik. Meskipun telah dikukuhkan sebagai salah satu tim e-sports untuk game Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) paling hebat se-Asia Pasifik, TEAMnxl> mengaku masih belum puas dengan hasil tersebut. TEAMnxl> pun masih berambisi untuk menjadi tim nomor satu di berbagai turnamen ke depannya.

"Sebentar lagi akan ada ajang 8 Best Team in Game Plan dan juga ajang ESEA Asia Pacific Season 20. Ajang tersebut sangat penting sambil menunggu ajang besar selanjutnya dan ke depannya kami berharap bisa tampil ke pentas Eropa mewakili Indonesia dan juara di sana, bukan sekedar ikut saja," Ujar Richard Permana atau yang lebih dikenal sebagai frgd, salah satu anggota TEAMnxl>.

ESEA Asia Pacific merupakan salah satu ajang pertandingan olahraga elektronik yang diselenggarakanĂ‚ E-Sports Entertainment Association League (ESEA). Dalam ajang ini, TEAMnxl> hanya mengalami dua kali kekalahan dari 16 pertandingan yang mereka jalani. Tim asal Indonesia tersebut pun akhirnya berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim Skyred asal Vietnam dengan skor 16-9 di map pertama, dan 16-13 di map kedua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Juara Turnamen CS:GO Se-Asia Pasifik"

Posting Komentar