Rumor Microsoft akan Beralih ke Smartphone Berbasis Android

Baru-baru ini, muncul sebuah rumor menarik mengenai Microsoft. Disebutkan bahwa perusahaan pembuat software raksasa tersebut akan berhenti membuat Windows Phone. Sebagai gantinya, Microsoft akan mulai membuat smartphone berbasis Android.

Dikatakan, salah satu alasan Microsoft memutuskan untuk menghentikan pengembangan Windows Phone adalah karena penjualan smartphone tersebut tak kunjung mengalami pertumbuhan yang signifikan. Dan Microsoft melihat satu-satunya cara bagi mereka untuk memajukan divisi mobile miliknya adalah dengan beralih ke Android.

Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, belum lama ini, CEO Microsoft Satya Nadella mengatakan bahwa Microsoft harus mengambil "pilihan sulit di area yang tidak kunjung berkembang". Dan banyak orang percaya perkataan sang CEO tersebut merupakan tanda bahwa Microsoft akan berhenti membuat Windows Phone.

Sekarang ini, Microsoft belum memberikan komentar apa pun mengenai rumor ini. Mereka tampaknya sedang sibuk mempersiapkan peluncuran Windows 10 dan Windows 10 Mobile. Tahun ini, Microsoft diharapkan akan meluncurkan 2 smartphone flagship. Dan keduanya diduga sudah akan menggunakan Windows 10 Mobile.

Tetapi, sekalipun rumor ini benar dan Microsoft mulai membuat gadget berbasis Android, hal itu bukan berarti pangsa pasar Microsoft dalam pasar smartphone akan secara mendadak meningkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumor Microsoft akan Beralih ke Smartphone Berbasis Android "

Posting Komentar