Unboxing Sony Xperia Z3+ Dual

Beberapa waktu yang lalu, Sony merilis salah satu ponsel andalannya di Indonesia, Sony Xperia Z3+ Dual. Ia adalah ponsel pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 yang banyak dikabarkan mudah mengalami overheat atau kepanasan.

Sebelum kami menguji apakah kabar overheat Snapdragon 810 itu benar atau tidak, kami ingin berbagi foto unboxing dari Xperia Z3+ Dual yang baru hadir di Indonesia.




Sony membungkus Xperia Z3+ Dual dengan sebuah kotak dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Bahkan jika dilihat secara sekilas, kotak dari Xperia Z3+ Dual tampak tidak jauh berbeda dari kotak ponsel Sony lainnya yang juga didesain minimalis.

Di dalam kotak tersebut, terdapat ruang untuk menyimpan ponsel Xperia Z3+ Dual, serta sebuah ruang tambahan di bawahnya untuk menyimpan berbagai kelengkapan ponsel ini, seperti buku manual, charger, dan kabel USB.



Untuk sebuah ponsel flagship atau ponsel andalan, Xperia Z3+ Dual dibanderol dengan paket penjualan yang terlihat biasa saja. Kami tidak menemukan adanya earphone atau berbagai aksesori eksklusif lain pada paket penjualannya yang hanya terdiri-dari sebuah ponsel Xperia Z3+ Dual, sebuah kabel USB, sebuah adapter, dan buku manual.

Meskipun demikian, apa yang kami dapatkan pada Xperia Z3+ Dual kali ini belum tentu sama dengan paket penjualan resminya di Indonesia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unboxing Sony Xperia Z3+ Dual"

Posting Komentar