Unboxing Sony Xperia M4 Aqua

Berbarengan dengan dirilisnya ponsel andalannya, Xperia Z3+, Sony juga merilis dua buah ponsel lain yang salah satunya adalah Sony Xperia M4 Aqua. Sama seperti Xperia Z3+, Sony Xperia M4 Aqua merupakan salah satu dari jajaran ponsel kedap air dan kedap debu. Sony juga mengunggulkan kamera yang terdapat pada ponsel terbarunya ini.




Sony Xperia M4 Aqua dibanderol dengan paket penjualan standar yang terdiri-dari kabel USB, adapter charger, dan buku manual. Keunikan paket penjualan ponsel ini bukan terlihat dari jumlah aksesori tambahan, melainkan desain kotak yang lain dari biasanya.

Jika biasanya kotak sebuah ponsel dibuka dari atas, kotak Sony Xperia M4 Aqua justru dibuka dari bagian sampingnya, tepatnya bagian samping atas. Dalam kotak tersebut, Sony Xperia M4 Aqua terlihat dibalut di sebuah ruang khusus untuk mengurangi benturan dengan benda-benda lain yang ada di dalam kotaknya.



Selebihnya, Sony Xperia M4 Aqua tampil layaknya ponsel Sony yang lain. Desain paket penjualannya tergolong minimalis dan ramping.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unboxing Sony Xperia M4 Aqua"

Posting Komentar