BlackBerry Dallas Lulus Sertifikasi di Beberapa Negara Asia, Termasuk Indonesia

BlackBerry sedang mengembangkan sebuah gadget baru bernama Oslo. Dan tampaknya, mereka juga akan membuat versi Asia dari gadget tersebut, yang dinamai Dallas. Baru-baru ini, muncul berita yang menyebutkan bahwa Dallas telah lulus sertifikasi di beberapa negara Asia seperti Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Saat ini, tidak banyak informasi yang ada mengenai Dallas. Rumor menyebutkan bahwa Dallas hanya memiliki nama yang berbeda dari Oslo, yang berarti ia memiliki desain yang sama dengan BlackBerry Passport. Selain itu, Dallas juga memiliki spesifikasi yang sama dengan Passport, yang berarti, Dallas akan memiliki layar 4,5 ini dengan resolusi 1440x1440, prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2,2 GHz, RAM 3 GB, kamera belakang 13MP dan kamera depan 2MP.

Salah satu perbedaan antara Dallas dan Oslo dengan Passport adalah Passport memiliki bahan yang lebih mewah. Dan hal ini berarti jika Anda tertarik dengan Passport, tetapi merasa ia terlalu mahal, Dallas/Oslo dapat menjadi opsi alternatif untuk Anda.

Meskipun rumor akan ponsel BlackBerry terbaru ini cukup menarik, tetapi tampaknya banyak orang yang lebih tertarik untuk melihat Venice, ponsel berbasis Android buatan BlackBerry.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlackBerry Dallas Lulus Sertifikasi di Beberapa Negara Asia, Termasuk Indonesia "

Posting Komentar