Tutorial BlueStack untuk ram 1GB (Edit msi with orca)

saya akan coba posting cara edit bluestack menggunakan orcaMSI.(ane saranin untuk yg ram 1gb mending pake Windroye karena lebih ringan daripada BlueStack)
sebelum mulai siapkan dulu bahan-bahan yg di perluka :
1.orcaMSI DISINI
2.BlueStack (terserah mau versi berapa juga)

langsung ke tutor nya aja

1. pertama instal dulu orcaMSI nya
2. coba buka BlueStack yg di download di web resminya, kalo ada problem harus pake ram2, klik-klik aja.
















3. sekarang coba klik kanan pada BlueStacks_HD_AppPlayerICS_setup_0.8.1.3003_REL.msi pilih edit with orca

4. lalu muncul gambar seperti ini
5. lalu delete file yg telah saya screenshot


untuk screenshot yg terakhir, edit GLMODE ubah menjadi FALSE, setelah selesai save.
dan coba instal bluestack nya apakah masih ada notif ram harus 2gb atau ngga. semoga sukses ^ ^
nih bluestack yg sudah saya instal, tapi resiko nya lag banget, soalnya itu kan khusus ram2gb, tapi kalo keukeuh pengen coba ya silakahkan, saya cuman kasih tutor nya :D
maaf tulisan saya agak belepotan, maklum masih belajar wkkw :3
semoga bermanfaat!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial BlueStack untuk ram 1GB (Edit msi with orca) "

Posting Komentar